News Event

Head-to-head: Jaylyn Richardson Vs. Kentrell Barkley

24 May 2024
|

IBL Tokopedia 2024 akan memasuki pekan ke-13, yang dibuka dengan pertandingan antara Pacific Caesar Surabaya melawan Kesatria Bengawan Solo. Kali ini, Pacific yang bertindak sebagai tuan rumah, di GOR Pacific, Surabaya. 

Sampai sekarang, belum ada tanda-tanda kebangkitan Pacific. Mereka sudah kalah 10 laga berturut-turut. Termasuk yang terakhir, tunduk dari Kesatria, 81-90, di Solo. Pekan ini keduanya akan bertemu kembali. Di mana Kesatria sedang berjuang mempertahankan kemenangan beruntun mereka yang sudah 14 kali. 

Pada pertemuan pertama di Solo, pemain asing Pacific, Jaylyn Richardson tidak bermain. Tapi dia yang seharusnya bisa menjadi pembeda untuk tim Pacific. Karena Keljin Blevins dan Stephen Hurt butuh dukungan untuk menahan laju Kesatria. Richardson menjadi senjata andalan Pacific dengan rata-rata 21,5 ppg, 5,3 rpg, 6,3 apg, dan 1,5 spg. Jika dia bermain, maka Pacific bisa saja menghentikan kemenangan beruntun Kesatria. 

Dari kubu Kesatria, pemain paling berbahaya tentu saja Kentrell Barkley. Pada pertemuan pertama dengan Pacific, dia mencetak 32 poin, 10 rebound, dan enam assist dengan field goals 13 dari 22 attempt. Kalau tidak bisa dihentikan oleh Pacific, maka Barkley akan meneror pertahanan tim tuan rumah lagi. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Pacific melawan Kesatria, di GOR Pacific, Surabaya, hari Jumat (24/5) pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Top Score ABL 2023 Merapat ke Kesatria

0 Comments