News Event

Kaleb Istimewa, Dewa United Tinggalkan West Bandits di Awal Laga

20 January 2023
|

Pertandingan kedua di hari Jumat (20/1) dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, mempertemukan Dewa United Banten melawan West Bandits Solo. West Bandits awalnya bisa menahan laju Dewa United. Tapi pertahanan mereka jebol juga. Kaleb Ramot Gemilang tampil istimewa dengan mencetak 15 poin di kuarter pertama. Dewa United memimpin 30-12 atas West Bandits. 

Kaleb mencetak akurasi tembakan yang luar biasa, yaitu 6 dari 7 attempt. Itu sudah termasuk 3 dari 3 attempt three point. Dengan kata lain, Kaleb tidak pernah meleset ketika melepaskan tembakan tiga angka. Sementara kehadiran Ramon Galloway dan Anthony Jhonson semakin merepotkan barisan pertahanan West Bandits. 

Pemain inti yang diturunkan head coach Maximiliano Seigorman pada laga kali ini adalah Xaverius Prawiro sebagai point guard. Kemudian ada shooting guard asing Ramon Galloway. Dua forward yang dipasang pada laga kali ini adalah Kevin Moses Eliazer Poetiray dan Kaleb Ramot Gemilang, yang sekaligus sebagai kapten tim. Lalu di posisi center ada Firman Dwi Nugroho. 

West Bandits kali ini dipimpin oleh assistant coach Muflih Farhan. Lima pemain yang dipasang sebagai pemain inti adalah Christian Gunawan sebagai point guard. Rio Disi menempati posisi shooting guard. Kemudian dua small forward yang diturunkan di awal adalah Rizky Agung Pranata dan pemain asing Prince Williams. Sedangkan untuk posisi center, West Bandits menurunkan Nickson Damara Gosal. (*)

Baca Juga: Dewa United Pertahankan Kemenangan Atas Bali United

0 Comments