Kabar dari Pemain: Emilio Parks


May 14, 2020

Bagi Emilio Parks, Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2020 merupakan momen pembuktian diri. Emilio pernah tampil di IBL bersama Bima Perkasa Jogja dua musim lalu, tetapi performanya kurang impresif.

Kali ini, setelah mendapat kepercayaan dari Amartha HangTuah, Emilio ingin membuktikan diri kepada penggemar basket Indonesia.

Namun, baru mulai menanjak, IBL Pertamax 2020 harus dihentikan sementara akibat pandemi virus corona.

IBL Pertamax fans, mari disimak perbincangan kami dengan Emilio tentang keinginannya membawa Amartha HangTuah berjaya.

Halo Emilio, apa kabar?

Saya sehat, tetapi sebetulnya saya tidak ingin kembali ke rumah dengan keadaan seperti ini, tetapi ini juga lebih aman dan saya bisa memastika keluarga juga aman.

Bagaimana dengan tanggapan IBL Pertamax berhenti sementara?

Kita harus mengambil sisi positif dari setiap kondisi. Mungkin dengan ini, kami jadi bisa melakukan persiapan lebih baik.

Selama karantina mandiri, apa yang Emilio paling rindukan? Tentu saja, bermain basket, berjalan ke lapangan, dan menikmati pertandingan

Masih berkomunikasi dengan tim?

Sesama pemain asing kami rutin berkomunikasi, begitu juga dengan beberapa pemain lokal

Akhirnya kembali bermain di IBL, apa yang mau Emilio buktikan?

Musim pertama saya di sini sangat berat, banyak yang meragukan saya. Namun, di Amartha HangTuah, semuanya saling membantu dan kami ingin mengalahkan semua tim

Bagaimana dengan Amartha HangTuah, Emilio suka di sana?

Saya menyukai tim ini, mereka memang lebih kecil ketimbang tim lain, tetapi kami kompak dan tentunya siap menuju play off

Ada yang mau disampaikan ke penggemar?

Saya menghargai semua penggemar basket di Indonesia. Mereka baik dan ramah, sebagai balasan, saya akan memberikan cinta kepada kalian.