News Event

K. J. McDaniels Triple-Double, Pelita Jaya Bangkit di Surabaya

28 June 2024
|

Pelita Jaya Jakarta kembali ke jalur kemenangan. Mereka berhasil memutus dua kekalahan beruntun dengan kemenangan 98-65, atas Pacific Caesar, di Surabaya, Jumat malam (28/6). Pelita Jaya meledak di babak kedua untuk meraih kemenangan. 

Bermain di Surabaya, tuan rumah tampil bagus hanya di awal. Pacific sempat unggul 11 poin di kuarter pertama, lewat tembakan three point. Namun, mereka tidak konsisten dan kehilangan keunggulan di tiga kuarter berikutnya. 

K. J. McDaniels mencetak triple-double dengan torehan 26 poin, 12 rebound, dan 11 assist. McDaniels memasukkan 11-dari-16 percobaan tembakan. Empat pemain inti Pelita Jaya juga menambahkan double digit points yaitu James Dickey III (19 poin dan 18 rebound), Andakara Prastawa Dhyaksa (13 poin), M. Arighi (11 poin), dan Aldy Izzatur Rachman (10 poin). 

Dari kubu Pacific, Keljin Blevins mencetak 19 poin, dan Christian Yudha menambahkan 15 poin. Pacific menelan kekalahan ke-21, termasuk empat kali kekalahan beruntun dari lima pertandingan terakhir. Sedangkan Pelita Jaya, memang 19 kali dari 23 pertandingan hingga pekan ke-18. (*)

Baca Juga: K. J. McDaniels Impresif, Pelita Jaya Buat Dewa United Bertekuk Lutut

0 Comments