News Event

IBL All-Star 2024: Tim Legacy Dapat Dua Monster Poin

26 April 2024
|

IBL Tokopedia All-Star 2024 akan semakin menarik, karena untuk terakhir kalinya menggunakan format Legacy Vs. Future. Tahun lalu, tim Future menang dengan skor 108-104. Namun tahun ini, sebagian kekuatan tim Future pindah ke tim Legacy. Tentu saja akan membuat IBL All-Star Game tahun ini semakin menarik. 

Tim Legacy berisi pemain-pemain berpengalaman. Sudah ada di liga Indonesia lebih dari empat atau lima musim. Meski bisa dibilang pemain senior, namun justru mereka berada di puncak kariernya. Dan, kali ini tim Legacy berusaha membalas kekalahan di All-Star tahun lalu. 

Kekuatan tim Legacy benar-benar luar biasa tahun ini. Dimulai dari Abraham Damar Grahita dari Satria Muda Pertamina Jakarta. Lalu ada Andakara Prastawa Dhyaksa, Vincent Rivaldi Kosasih, dan Brandon Jawato dari Pelita Jaya Jakarta. Disusul Pandu Wiguna dari Prawira Harum Bandung, Kaleb Ramot Gemilang dari Dewa United Banten, Kevin Moses Eliazer Poetiray dari Kesatria Bengawan Solo, dan Abraham Renoldi Wenas dari Bali United Basketball. Mereka akan dipimpin oleh pelatih yang tiga kali menjadi head coach All-Star berturut-turut, David Singleton dari Prawira Harum Bandung. 

Untuk menambah kekuatan timnya, Coach Dave memilih tiga pemain asing, yaitu Brandone Francis dari Prawira Harum Bandung, Jordan Adams dari Dewa United Banten, dan Augustus Lewis Stone Jr. dari Tangerang Hawks Basketball. Sedangkan satu nama tambahan yang dimasukkan adalah Devon Van Oostrum dari RANS Simba Bogor yang berstatus pemain heritage atau keturunan Indonesia. 

Seperti yang IBL Fans ketahui bahwa tim Future tahun lalu dipimpin oleh Coach Dave. Serta ada Brandone Francis di dalamnya. Kali ini keduanya menyeberang ke tim Legacy. Sehingga bisa dibilang bahwa dua kekuatan besar tim Future tahun lalu sudah hilang. Dengan pengalaman di All-Star Game 2023, tentu saja Coach Dave dan Francis ingin memenangkan laga "Perang Bintang" ini sekali lagi. Tim Legacy punya dua monster poin yaitu Brandone Francis dan Jordan Adams.

"Semua pemain di All-Star ini pemain bagus. Kami mendapatkan tim yang bagus. Ini akan jadi pertandingan yang menarik. Apalagi saya akan beradu strategi dengan Coach Ahang," ujar Coach Dave. 

IBL Tokopedia All-Star 2024 akan disiarkan secara langsung melalui Vidio. IBL juga ingin memperkenalkan saat ini, semua informasi tentang IBL sudah ada menu khusus di Aplikasi My Telkomsel, ada menu khusus yaitu IBL corner, di menu tsb ada beberapa macam informasi seperti klasemen, IBL quiz, jadwal pertandingan, leader board pemain dll Download dan kunjungi apps My Telkomsel utk mendapatkan info IBL lainya dan produk menarik lainnya (*) 

Baca Juga: Future dan Legacy Kembali Hadir di IBL All Star 2024

0 Comments