News Event

Justin Brownlee Kembali ke Pelita Jaya Setelah Tugas Negara

17 July 2024
|

Justin Brownlee sudah kembali bergabung dengan skuad Pelita Jaya Jakarta. Tentu saja, dia akan bermain di IBL Playoffs 2024 First-Round. Pelita Jaya akan berhadapan dengan Bali United Basketball, yang dimulai Kamis (18/7). 

Seri playoffs putaran pertama antara unggulan kedua Pelita Jaya melawan unggulan ketujuh, Bali United Basketball, akan dimulai di GOR Merpati, Denpasar. Karena Pelita Jaya unggul home-advantage maka mereka berhak menyelenggarakan Game 2 dan Game 3, jika diperlukan. Namun sebelum itu, ada kabar gembira bagi seluruh pendukung Pelita Jaya, yaitu kembalinya Justin Brownlee. 

Brownlee adalah pemain yang direkrut Pelita Jaya, pada bulan Maret lalu. Pemain naturalisasi Filipina tersebut merapat ke Pelita Jaya untuk menggantikan Malachi Richardson, yang bermain di bawah ekspektasi klub hingga pekan keenam. Kehadiran Brownlee benar-benar mendongkrak perfoma Pelita Jaya musim ini. 

Jika dihitung dari catatan pertandingan Pelita Jaya. Mereka sudah bermain 18 kali sejak Brownlee masuk roster. Dari jumlah tersebut, Brownlee tampil 10 kali dengan rekor 9-1. Kemudian saat Browlee absen membela Pelita Jaya dalam delapan laga, mereka punya rekor 5-3. Ini memberikan gambaran betapa Brownlee sudah menjadi bagian penting dalam tim Pelita Jaya musim ini. 

Selama membela Pelita Jaya, Brownlee mencetak 13,9 ppg, 8,9 rpg, 4,8 apg, 1,6 spg. Kini kehadiran Brownlee semakin membuat Pelita Jaya percaya diri bisa mengejar target juara tahun ini. (*)

Baca Juga: Justin Brownlee Tambah Koleksi Gelar Juara dari Indonesia

0 Comments