News Event

Jerome Jordan Berpisah dengan RANS

27 May 2024
|

Setelah melewati pekan ke-13, RANS Simba Bogor kembali mengubah susunan rosternya. Kali ini, mereka berpisah dengan salah satu legiun asingnya yaitu Jerome Jordan. Meski sejatinya Jordan tampil bagus, RANS rupanya butuh sosok yang lebih kuat di paint area. 

Jordan merupakan pemain asing yang masuk roster awal RANS musim ini. Dia bermain 18 pertandingan dengan mencetak rata-rata 14,1 ppg dan 7,7 rpg. Dari catatan tersebut mungkin bisa dicermati bahwa Jordan tidak cukup kuat di paint area. Terutama dari sisi rebound, yang memang menjadi kelemahan RANS sejauh ini. 

Jika dirinci lebih dalam lagi, RANS memang butuh sosok yang lebih baik. Khususnya dari sisi offensive rebound. Karena sejauh ini, dari ke-14 kontestan IBL Tokopedia 2024, RANS punya catatan average offensive rebound paling sedikit. Jumlahnya pun tidak sampai menyentuh double digit (9,9 offensive rebound per game). Jerome Jordan sebagai center yang diharapkan bisa menopang RANS, ternyata bukanlah penyumbang rebound terbanyak bagi tim ini. 

Sampai sekarang posisi RANS di klasemen juga belum aman sepenuhnya. Mereka baru menang sembilan kali dari 18 laga, atau dengan persentase kemenangan 50%. Dengan hanya tersisa delapan pertandingan dalam beberapa pekan ke depan, RANS butuh lonjakan performa. Akhirnya mereka memutuskan untuk mencari pengganti Jerome Jordan yang bisa menutupi kelemahan tim ini. 

Ikuti terus perkembangan liga di iblindonesia.com. (*)

Baca Juga: RANS Merekrut Rekan Seperjuangan Carmelo Anthony

0 Comments