Usaha Keras Sandy Ibrahim Mulai Berbuah Hasil


Sep 29, 2020

Penggawa Satria Muda Pertamina Jakarta, Sandy Ibrahim, mulai merasakan buah dari kerja kerasnya. Sandy masuk dalam daftar nominasi Most Improved Player Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2020.

Bagi Sandy, bisa masuk sebagai nominasi saja sudah cukup membanggakan. Apalagi, performanya bisa dibilang paling menonjo di Satria Muda Pertamina Jakarta musim ini.

Dengan catatan 35 persen, Sandy merupakan penembal lokal terbaik di IBL Pertamax 2020. Setiap gim, Sandy berkontribusi mencatatkan 8,6 poin.

“Bersyukur juga liga memerhatikan statistik setiap pemain. Ini bukan sesuatu yang instan, apalagi saya sudah memasuki tahun kelima bermain di liga. Semoga tahun ini tim juara, supaya komplit," ujar Sandy.

Sandy tak bisa memungkiri, pencapaiannya saat ini tak lepas dari bimbingan pelatih Milos Pejic dan juga rekan setim. Demi membalas itu semua, Sandy bertekad membawa Satria Muda Pertamina Jakarta juara musim ini.

“Semua berawal dari program latihan yang sudah dibuat oleh coaching staff dan sistem yang dipakai sangat berpengaruh terhadap masing-masing pemain," ujar Sandy.

“Performa team juga kepercayaan pelatih kepada saya yang memberikan menit bermain lebih lama dari tahun sebelumnya. (Kesempatan itu) bisa saya maksimalkan untuk lebih berkontribusi,” imbuh dia.