News Event

Jarred Shaw Bawa Prawira Unggul di Babak Pertama

02 March 2023
|

Mountain Gold Timika untuk pertama kalinya musim ini berhadapan dengan Prawira Harum Bandung, pada Kamis (2/3) siang. Pada kuarter pertama, mereka bisa meredam Prawira. Tapi di kuarter kedua, Jarred Shaw muncul dari bench untuk membawa Prawira unggul 52-33. 

Head coach Predrag Lukic di pertandingan kali ini menurunkan Shavar Newkirk, Randy Manitir, Vincent Sanjaya, Hengki Infandi, dan kapten tim Andre Rorimpandey. Kemudian dari Prawira, head coach David Singleton memilih lima pemain intinya pada laga ini adalah Brandone Francis, Yudha Saputera, Hans Abraham, Pandu Wiguna, dan M. Reza Fahdani Guntara sebagai kapten tim. Laga ini juga sangat penting bagi Indra Muhammad, karena dirinya sangat dekat dengan catatan 1.000 points di IBL.

Mountain Gold tampaknya menemukan cara yang bagus untuk menghentikan Brandone Francis. Karena pemain andalannya terkunci, Prawira akhirnya mengeluarkan Jarred Shaw. Dari sini teror Shaw ke pertahanan Mountain Gold dimulai. Shaw mengemas 21 poin dengan akurasi tembakan sembilan dari 10 attempt di babak pertama saja. Dia juga menambahkan delapan rebound. 

Mountain Gold hanya terpaut empat angka (15-19) di kuarter pertama. Tetapi masuk ke kuarter kedua, Prawira berhasil mengemas 33 poin untuk menciptakan margin 19 angka (52-33) saat turun minum. Sepanjang kuarter kedua ini, Prawira menghujani ring Mountain Gold dengan tembakan three point. Satu dari Shaw, dua dari Indra Muhammad, dan satu three point dari Yo Sua. (*) 

Baca Juga: Jarred Shaw Kembali Berseragam Biru, Tapi Beda Kota

0 Comments