Jadi Pelatih West Bandits Solo, Ebos Hanya Tinggal Memoles


Jan 27, 2021

West Bandits Solo resmi memerkenalkan Raoul Miguel Hadinoto sebagai nakhoda. Pelatih yang akrab disapa Ebos itu menggantikan posisi yang sebelumnya diisi Jap Ricky Lesmana.

Ebos masuk setelah West Bandits Solo merampungkan skuat. Bagi mantan pelatih Bank BPD Bima Perkasa Jogja tersebut, Andre Adriano dkk. hanya perlu pematangan saja.

"Saya rasa melatih mereka hanya perlu memperhatikan detailing saja soal bagaimana kita mau jaga atau mau transisi menyerang bukan lagi soal pembinaan, yah semoga kedepannya bisa menjadikan West Bandits lebih baik lagi," ujar Ebos.

Soal kerja sama dengan Jap Ricky, Ebos juga tidak ada masalah. Kehadiran Ebos justru melengkapi puzzle yang ada di West Bandits Solo.

“Justru awalnya saya bergabung dengan West Bandits karena setelah bicara dari hati ke hati sama Coach Ricky, dari situ kami sepakat untuk saling melengkapi satu sama lainnya supaya semuanya jadi balance untuk kesatuan team," ujar Ebos.

"Bagi saya semua jabatan pada struktur kepelatihan sama saja, masing-masing memiliki perannya dan pastinya sama-sama penting, untuk jabatan head coach paling yang membedakan hanya soal pengambilan keputusan saja tapi soal visi dan misi kami semua sama mau kasih yang terbaik untuk West Bandits," imbuh dia.