News Event

Satya Wacana Kesulitan Membendung Satria Muda

16 June 2024
|

Satria Muda Pertamina Jakarta sulit dihentikan di babak pertama. Ini karena semua pemain dalam rotasi Satria Muda bisa mencetak poin. Jadi Satya Wacana Salatiga sulit untuk menentukan siapa pemain yang harus dijaga. Sebaliknya pertahanan Satria Muda yang bagus memaksa tim tuan rumah melakukan 13 turnovers. Satria Muda unggul 60-32 di babak pertama. 

Satria Muda bermain dengan tempo cepat. Mereka memasukkan 23 poin dari fast break, dan mencetak keunggulan 32 poin di kuarter kedua. Field goals Satria Muda secara keseluruhan di babak pertama adalah 59% dengan memasukkan 22-dari-37 percobaan tembakan. Dari semua pemain yang ada dalam roster Satria Muda kali ini, hanya tiga pemain yang belum mencetak poin. 

Pemain yang menyumbang poin tertinggi untuk Satria Muda adalah Reynaldo Garcia Zamora dengan torehan 13 poin dalam dua kuarter. Reynaldo dipasang sebagai starter bersama Dame Diagne, M. Sandy Ibrahim Aziz, Arthem Pustovyi, dan Arki Dikania Wisnu. Di sisi Satya Wacana, Tyree Robinson memimpin dengan 15 poin. 

Rendahnya field goals Satya Wacana kali ini juga menjadi penyebab mereka tertinggal cukup jauh. Terutama di kuarter kedua ketika Satya Wacana hanya mencetak tiga tembakan dari 13 attempt. Sementara itu, sembilan dari 13 turnovers Satya Wacana di first half, terjadi di kuarter kedua. (*)

Baca Juga: Fakta Di Balik Kemenangan Perdana Satya Wacana Atas Satria Muda

0 Comments