News News

Jadi Bagian Sejarah, Abraham Wenas Ikut Bangga

27 June 2023
|

Salah satu roaster Bali United Basketball, Abraham Renoldi Wenas mengaku bangga atas pencapaian timnya melaju ke babak playoff setelah melewati 8 seri pertandingan di seri regular musim ini.

Pemain yang sukses mencetak 1000 poinnya di kancah bola basket nasional ini pun memasang target yang tidak main-main di Indonesian Basketball League (IBL) Tokopedia 2023 musim ini.  

“Senang bisa menjadi bagian dalam sejarah Bali United Basketball lolos ke babak play off untuk pertama kalinya. Terima kasih buat pelatih, pemain dan ofisial yang tetap mau berjuang bersama walau memang di awal musim kurang baik,” ungkap Abraham Wenas.

Pemilik nomor punggung 6 ini pun berharap ia dan rekan-rekannya tidak hanya menjadi pemanis kontestan di babak play off.

Bahkan ia ingin bisa membawa Bali United Basketball memberikan kejutan untuk musim ini di kancah bola basket nasional.

“Musim ini masih berlanjut. Semoga bisa membuat sejarah yang tidak hanya sampai di play off saja,” harap Abraham Wenas.

Abraham Wenas dan kawan-kawan sejauh ini masih terus melakukan persiapan jelang laga perdana di babak play off pekan depan.

Skuad asuhan Anthony Garbelotto ini akan memulai perjuangan di babak playoff pada hari Kamis (6/7) mendatang di homebase Bali United Basketball.

Lawan yang dihadapi adalah sang juara musim lalu Satria Muda Pertamina Jakarta yang menghuni peringkat ke-2 di klasemen regular musim ini.

Laga fase playoff kedua akan berlangsung pada Sabtu (8/7) di homebase dari Satria Muda Pertamina Jakarta.

Jika  kedua tim ini memiliki persentase kemenangan sama kuat dari dua game sebelumnya, maka babak ketiga akan berlangsung di hari Minggu (9/7) untuk menentukan tim yang melaju ke babak semi final IBL 2023.

Baca Juga: Lagu Favorit Abraham Wenas

0 Comments