News Games

Indra Muhammad Menyusul Nuke Tri Saputra ke ke Bima Perkasa

04 December 2020
|

Indra Muhammad sudah pamit dari tim Pacific Caesar Surabaya sejak bulan lalu. Namun teka-teki tentang tim barunya, terjawab hari ini, ketika akun Instagram resmi Bank BPD DIY Bima Perkasa mengumumkan bahwa mereka berhasil mendapatkan tanda tangan Defensive Player of the Year IBL Pertamax 2020. 

Pertanyaan tentang ke mana Indra akan berlabuh sebenarnya sudah dibocorkan Pacific Caesar Surabaya. Di postingan perpisahan dengan Indra, ada tulisan di caption "Titip Salam untuk Sultan". Kontestan IBL yang berasal dari Yogyakarta hanya satu, Bima Perkasa. Namun tampaknya tim tersebut belum ingin mengumumkan pemain barunya. 

Bima Perkasa malah merilis bahwa mereka mendatangkan David Singleton. Pelatih kepala Pacific Caesar musim lalu, yang secara khusus di sebut Indra Muhammad sebagai pelatih yang mampu memaksanya mengeluarkan kemampuan terbaik. 

Akhirnya presiden klub Bima Perkasa, dr. Edy Wibowo membeberkan alasan manajemen mendatangkan pemain yang rata-rata mencetak 7,9 PPG di musim 2020 lalu. Manajemen Bima Perkasa ingin timnya makin kompetitif di musim depan. 

"Kami mendatangkan Indra untuk meningkatkan level dan kualitas tim agar bisa bersaing dengan seluruh peserta IBL. Semoga kami bisa main bagus di tiap pertandingan. Selain itu ini juga demi fans," kata dr. Edy. 

Indra akan reuni dengan Nuke Tri Saputra. Keduanya sempat bermain bersama di Pacific beberapa musim lalu. Bima Perkasa juga semakin kuat dengan kehadiran pemain veteran Rachmad Febri Utomo, serta pemain pilihan pertama dalam IBL Rookie Draft 2020, David Lavi. (*)

Baca Juga: Nuke Tri Saputra, Komoditi Panas di Bursa Transfer Musim Ini

0 Comments