Indra Muhammad Ingin Beri Hasil Maksimal dalam Lanjutan IBL


Aug 11, 2020

Pacific Caesar sampai di akhir seri 6 di Surabaya berada di posisi 6 klasemen sementara. Ini membuat para pemain ingin memberi hasil maksimal di lanjutan laga. Indra Muhammad Bintang Pacific mengaku ingin memberi lebih pada klub di musim ini. Saat ini Indra dan kawan-kawan yang berada di Surabaya, sudah melakukan latihan bersama di homebase.

 Fokus mereka ingin mengembalikan kondisi fisik tubuh, yang hampir 4 bulan tidak bermain dilapangan. Latihan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. “ya kita latihan baru-baru ini, dengan menerapkan protokol kesehatan yang baik”, kata Indra. Coach David Singleton kemungkinan tidak bisa bergabung dalam lanjutan musim. Semua keputusan demi keselamatan dan keamanan coach Dave. “Saya sangat sedih, soal coach Dave tidak bisa kembali ke Indonesia, tapi ini semua demi keselamatan coach juga”, katanya. Para pemain harus siap dalam kondisi apapun tapi tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang baik. Indra juga sangat mengapresiasi kebijakan protokol kesehatan yang dibuat IBL, demi  kesehatan dan keselematan para pemain yang akan bertanding.  

Sesuai dengan kebijakan protokol yang dibuat IBL untuk melanjutkan musim ini. Dengan tidak adanya pemain asing, Indra dan kawan-kawan sebagai pemain lokal harus bermain lebih baik dengan mengandalkan kerjasama tim yang solid dan kemampuan yang dimiliki masing masing pemain.