News Event

Ikram Fadhil Cetak 31 Poin, Bima Perkasa Redam Dewa United

16 February 2023
|

Bima Perkasa Jogja harus berjibaku untuk menahan laju Dewa United Banten, di DBL Arena, Kamis (16/2) malam. Pertandingan tersebut harus diselesaikan melalui overtime. Akhirnya Bima Perkasa menang dengan skor 94-93. Ikram Fadhil menjadi aktor di balik kemenangan Bima Perkasa ini. 

Pertandingan berjalan sangat alot. Dari data play-by-play bisa dilihat bahwa terjadi 18 kali pergantian dalam memimpin pertandingan. Selain itu, ada 16 kali tie-game yang terjadi di sepanjang pertandingan. Ikram Fadhil bermain luar biasa dengan catatan 31 poin, 14 rebound, dan delapan asis. Dia juga menambahkan tiga steal dan tiga block di laga trsebut. Cameron Coleman juga bermain 45 menit dengan kontribusi 28 poin dan 19 rebound. Andre Adrianno menambahkan 11 poin, dan Nuke Tri Saputra 10 poin. 

"Ikram bermain luar biasa hari ini. Saya rasa, jika orang bertanya-tanya siapa penerus Kaleb, ya Ikram. Luar biasa apa yang ia tunjukkan dan berikan untuk tim kami," kata Efri Meldi, head coach Bima Perkasa usai laga. 

Sebaliknya dari tim Dewa United, Kaleb Ramot Gemilang memimpin perolehan poin timnya dengan 29 poin. Ramon Galloway menambahkan 24 poin. Lalu Dio Tirta Saputra menyelesaikan laga dengan catatan 12 poin. Dengan hasil ini, Dewa United terpaksa menelan kekalahan ketiganya di IBL Tokopedia 2023, dari total 11 kali pertandingan. (*)

Baca Juga: Peningkatan Signifikan dari Performa Ikram Fadhil

0 Comments