News Event

Michael Qualls Menggeser Posisi Jordan Adams Sebagai Top Points

08 May 2024
|

Sejak kehadirannya di bulan Maret lalu, Michael Qualls jadi idola baru IBL Fans. Kemampuannya mencetak poin dari segala posisi, hingga personanya sebagai family man menjadi daya tarik tersendiri. Qualls juga menggeser posisi Jordan Adams sebagai Top Points di IBL Tokopedia 2024 hingga pekan ke-10. 

Qualls baru memainkan sembilan laga bersama Borneo Hornbills. Dia memberikan dampak nyata di klub tersebut. Dari tim lemah dengan tujuh kekalahan beruntun, menjadi tim yang punya produktifitas poin tinggi dan mulai merangkak naik di klasemen sementara. Sejak Qualls bergabung, Borneo mencetak lima kemenangan (5-4) dari total rekor 5-10 hingga pekan ke-10. 

Qualls rata-rata mencetak 28,0 ppg, 7,6 rpg, 4,2 apg, dan 2,0 spg. Dengan field goals precentage sebesar 53,8% untuk 2PTS, 30,6%untuk 3PTS, dan 72,2% dari garis free throw. Khusus untuk point per game, Qualls kini menempati peringkat pertama di liga, dan menggeser posisi Jordan Adams dari Dewa United Banten, yang sempat memimpin dalam beberapa pekan. 

Kecintaan fans terhadap pemain kelahiran 20 Januari 1994 tersebut semakin besar dengan personanya sebagai ayah yang baik. Qualls selalu menggendong putri kecilnya dalam wawancara usai pertandingan. Bahkan dia juga melibatkan keluarganya dalam kontes Slam Dunk di IBL Tokopedia All-Star 2024. 

Tugas Qualls belum selesai. Borneo masih butuh tenaganya untuk mendapatkan kemenangan lebih banyak lagi, agar mereka bisa merebut salah satu tiket playoffs musim ini. (*)

Baca Juga: IBL All-Star 2024: Jordan Adams Juara Mandiri 3Point Contest

0 Comments