IBL PERTAMAX 2021:Tiga Three Point Satria Muda Bungkam Bali United di Kuarter Pertama


Apr 10, 2021

Di luar dugaan justru Bali United Basketball memilih untuk bertarung di paint area. Terbukti mereka tidak menurunkan Lutfi Eka Koswara di starting lineup. Coach Alexandar Stefanosky menurunkan Rico Aditya, Joseph Desmet, Yerikho Tuasela, Ponsianus Nyoman Indrawan dan Surliyadin. Hasilnya malah mereka kesusahan menembus pertahanan Satria Muda Pertamina Jakarta yang terkenal kokoh di paint area. 

Sebaliknya, Satria Muda justru bisa menyerah area luar dengan leluasa. Karena para pemain Bali United justru berjaga di paint area. Tiga three point dari Satria Muda membuat mereka unggul jauh dari Bali United. Saat kurter pertama ditutup skor 19-9 tercipta untuk keunggulan Satria Muda.

Satria Muda sendiri menurunkan starting lineup seperti biasanya. Ada Juan Laurent Kokodiputra, Laurentius Steven Oei, Hardianus Lakudu, M. Sandy Ibrahim Aziz, dan Arki Dikania Wisnu. Satria Muda tampaknya bisa bertahan dari gempuran Bali United yang sedang membutuhkan kemenangan untuk memuluskan jalan mereka menuju Playoffs IBL Pertamax 2021.