News Games

IBL PERTAMAX 2021:Sempat Kesulitan di Awal, Pelita Jaya Unggul di Kuarter Pertama

05 April 2021
|

Pelita Jaya Bakrie Jakarta bisa membuat keunggulan 13 angka (28-15) di kuarter pertama. Namun untuk mendapatkan keunggulan tersebut, Pelita Jaya harus bersusah payah di awal laga. Satya Wacana Saints Salatiga memberikan perlawanan sengit. Mereka menyulitkan Pelita Jaya terutama pergerakan Bryan Adha Elang Praditya.

Bryan membuat 10 poin dari total 15 poin Satya Wacana di kuarter pertama. Tetapi di empat menit terakhir, Pelita Jaya mampu tampil lepas. Mereka bisa menahan Bryan agar tidak mudah memasuki paint area. Di sisi lain, agresifitas Pelita Jaya dalam offense meningkat. Agassi Goantara membuat beberapa poin penting, termasuk menutup kuarter pertama dengan jumpt shot. 

Pelita Jaya sedang mengumpulkan pundi-pundi kemenangan untuk menjaga mereka agar tetap di puncak klasemen Divisi Merah. Sedangkan di pertemuan pertama dengan Satya Wacana, mereka menang 89-61. Kali ini, coach Octaviarro Romely Tamtelahitu menurunkan Andakara Prastawa Dhyaksa, Agassi Yeshe Goantara, Reggie William Mononimbar, M. Hardian Wicaksono dan Vincent Rivaldi Kosasih. 

Sedangkan coach Efri Meldi dari Satya Wacana menurunkan Antoni Erga, David Liberty Nuban, Bryan Elang Praditya, Henry Lakay, dan Febrianus Khiandio. Di seri keempat ini, Satya Wacana sudah tidak punya kesempatan untuk lolos ke Playoffs.

Baca Juga: Menolak Lupa: Pelita Jaya EMP Jakarta Juara IBL 2017, Liga Era Baru

0 Comments