News Event

Roster IBL Tokopedia 2024, Tangerang Hawks Basketball

11 January 2024
|

Tangerang Hawks Basketball tampaknya bertekad untuk mewujudkan target lolos playoffs tahun ini. Mereka sudah menyiapkan roster yang mumpuni, dengan bintang-bintang asing yang sudah terkenal di basket Asia. Hawks juga lebih siap dari musim sebelumnya. 

Komposisi pemain inti Hawks memang tidak banyak berubah dari musim lalu. Masih ada pemain seperti Danny Ray, Winston Swenjaya, dan Teddy Apriyana Romadonsyah. Namun mereka merekrut beberapa pemain yang menarik seperti Randika Aprilian, Habib Titoaji, dan Leonardo Effendy. Tentu saja tim ini masih dipimpin oleh head coach Antonius Joko Endratmo. 

Namun yang paling mencuri perhatian adalah tiga pemain asing yang didatangkan. Hawks punya top score ASEAN Basketball League, Xavier Alexander. Kemudian ada pemain dengan tinggi 2,21 meter Nemanja Besovic, dan terakhir ada guard bernama Augustus Lewis Stone Jr.. Kehadiran ketiganya bisa sangat mendongkrak performa Hawks, terutama dari sisi produktifitas poin. 

Sekadar mengingatkan bahwa musim lalu, Hawks sangat dekat dengan zona playoffs. Mereka finis di peringkat kesembilan pada klasemen akhir IBL musim 2023. Hawks menang 13 kali dari total 30 pertandingan yang dijalani. Tentu saja dengan prestasi tersebut, Hawks semakin tertantang untuk merasakan tampil di babak playoffs. 

Berikut roster lengkap Tangerang Hawks Basketball di IBL Tokopedia 2024:

Baca Juga: Tangerang Hawks Bermimpi untuk Terbang Tinggi

0 Comments