IBL PERTAMAX 2021:Bali Bangkit di Kuarter Ketiga


Apr 10, 2021

Performa Satria Muda menurun di kuarter ketiga. Giliran Bali United yang bisa meningkatkan field goals mereka untuk mengejar ketertinggalan poin. Di kuarter ketiga saja, Bali United mencetak 21 poin. Mereka bisa mendekat dengan jarak 4 angka (41-45) di akhir kuarter ketiga.

Peningkatan Bali ini justru setelah mereka mendorong Yerikho dan Surliyadin untuk menyerang paint area. Meski sulit, ternyata mereka mampu untuk menembus pertahanan lawan. Terbukti, 10 dari 21 point Bali United dicetak di paint area. Ini membuat mereka semakin percaya diri menghadapi kuarter terakhir.

Sebaliknya dari sisi Satria Muda, justru hanya mencetak 13 angka saja. Satria Muda banyak melepaskan tembakan yang kurang akurat. Penurunan ini karena coach Milos Pejic memberi menit bermain kepada lini kedua. Tujuannya agar tim utama bisa lebih segar saat tampil di kuarter keempat. 

Pertandingan semakin menegangkan di kuarter terakhir. Bali harus menang agar langkah mereka ke Playoffs IBL Pertamax 2021 semakin mulus. Sementara Satria Muda juga ingin menang untuk menutup musim ini dengan manis.