News Event

KGPAA. Mangkunegara X Berharap Hasil Terbaik untuk Kesatria Bengawan Solo

18 June 2024
|

Tampaknya semua pihak senang dengan kebangkitan bola basket Solo, melalui tim Kesatria Bengawan Solo. Seperti halnya, Adipati Kadipaten Mangkunegaran, yakni Sampeyan Dalem Ingkang Jumeneng Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya Mangkunegara X. Beliau berharap Kesatria bisa berproses dengan baik dan juga bisa mendapatkan hasil terbaik di tahun pertamanya. 

Kesatria Bengawan Solo memulai debutnya di IBL musim 2024. Mereka benar-benar tim baru, yang memiliki semangat untuk mengembalikan Solo sebagai salah satu kiblat basket Indonesia. Seperti yang sebelumnya digaungkan oleh Bhinneka di era 90-an. Menjalani musim pertamanya, Kesatria sudah menjadi fenomena baru. Namun semuanya butuh proses dan harus dijalani dengan sabar. 

"Tentu saja saya berharap hasil yang terbaik," kata KGPAA. Mangkunegara X. "Tetapi melihat pencapaian di tahun pertama ini tentunya sudah sangat bagus. Dengan 18 kemenangan, lalu masuk playoffs. Saya rasa semua butuh proses, dan proses itu butuh waktu."

KGPAA. Mangkunegara X untuk pertama kalinya menyaksikan pertandingan bola basket secara langsung di Sritex Arena. Kesatria menjamu Dewa United Banten, yang dimenangkan oleh tim tamu. Menurut beliau, atmosfer di arena ini luar biasa. Melihat warga Solo bersatu mendukung Kesatria, merupakan pemandangan yang baru pertama dirasakan. 

"Yang jelas saya menunggu hasil yang terbaik dari tim ini. Saya berharapa pencapaian sejauh-jauhnya musim ini dan sebaik-baiknya," imbuh KGPAA. Mangkunegara X.

Dalam kesempatan yang sama IBL yang diwakili oleh Direktur Utama Junas Miradiarsyah dan segenap manajemen Kesatria Bengawan Solo berkunjung ke Kadipaten Mangkunegaran. Suasana tampak hangat dengan membicarakan perkemangan basket di Solo. (*)

Baca Juga: Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo

0 Comments