Ibl Pertamax 2021: Tiga Three Point Andre Adrianno Bawa West Bandits Memimpin 8 Angka di Kuarter Ketiga


Apr 07, 2021

Di kuarter ketiga, pertandingan Louvre melawan West Bandits memanang. Tercatat ada empat kali tie-game, atau skor yang sama untuk kedua tim. Ini membuktikan bahwa keduanya tidak ingin kalah di laga ini.

Louvre selalu menemukan jawaban atas serangan-serangan West Bandits. Kecuali menghentikan Andre Adrianno. Pemain yang baru saja menjadi anggota 1.000 points club di IBL tersebut, bisa mencetak tembakan three point di saat-saat genting. 

Pertama saat serangan dari Cio Manuputty gagal, dia langsung menangkap kembali bola liar dan memberikan kepada Andre. Tanpa ragu, Andre melepaskan tembakan three point dan masuk. Namun dia mendapatkan satu tambahan free throw karena sempat dijatuhkan oleh Samuel Palmelay. Dengan fourt point play dari Andre Adrianno, West Bandits unggul 61-57.

Kemudian di sisa 38 detik, Andre Adrianno membuat dua tembak  three point berturut-turut. Tambahan enam angka ini menjadikan West Bandits unggul 8 angka atas Louvre (67-59). Ini merupakan jarak poin terjauh yang diciptakan West Bandits di laga tersebut.