Ibl Pertamax 2021: Satria Muda Menang Besar


Mar 22, 2021

Satria Muda Pertamina mendapatkan kemenangan besar saat menghadapi Pacific Caesar Surabaya pada lanjutan Kompetisi IBL Pertamax 2021 di Robinson Cisarua Resort, Senin 22 Maret. Satria Muda menang

Di awal kuarter pertama, Pacific sempat mengimbangi hingga 5-5 . Tembakan Arissanda Jauharie menjadi poin terakhir Pacific pada kuarter pertama, Satria Muda menutup kuarter awal dengan 19-7.

Kuarter kedua keadaan tidak banyak berubah. Pacific kembali hanya menambah tujuh angka. Satria Muda menutup babak pertama dengan dengan keunggulan jauh 39-14.

Pada babak kedua, Pacific masih belum mampu mencetak angka dua digit dalam kuarter ketiga. Satria Muda makin melaju dengan mencetak 33 poin sementara Pacific hanya menambah delapan poin. Satria Muda memimpin 69-22.

Kuarter terakhir, Pacific berusaha melawan dan kuarter terakhir ini menjadi kuarter paling imbang. Satria Muda mencetak 15 angka, Pacific mampu membuat 14 poin. Satria Muda menutup pertandingan dengan 84-36.

Laurentius Steven Oei mencetak double-double dengan 12 angka dan 10 rebound. Juan Laurent Kokodiputro dan Kevina Argadiba Sitorus juga membuat 12 poin.

Dari Pacific Caesar, Dio Freedo Putra menjadi pencetak poin terbanyak dengan delapan angka.