News Games

Ibl Pertamax 2021: Pelita Jaya Menghukum Buruknya Field Goals Bali United

03 April 2021
|

Pelita Jaya Bakrie Jakarta harus menyelesaikan seluruh laga tunda sebelum memasuki Seri 4 IBL Pertamax 2021. Jadi hari ini, Pelita Jaya berhadapan dengan Bali United Basketball sebagai game tunda terakhir mereka. Pelita Jaya tampak bersemangat untuk melumat lawannya kali ini.

Dari kubu Bali United, coach Alexandar Stefanosky menurunkan starting line-up yakni Lutfi Eka Koswara, Yerikho Christpor Tuasela, Joseph Desmet, Ponsianus Nyoman Indrawan dan Surliyadin. Sedangkan coach Octaviarro Romely Tamtelahitu memilih lima pemain pertamanya yakni Respati Ragil Pamungkas, Andakara Prastawa Dhyaksa, Reggie William Mononimbar, M. Hardian Wicaksono, dan Vincent Rivaldi Kosasih.

Sempat unggul 4-0 di awal laga, Pelita Jaya bisa menghukum buruknya field goals Bali United. Bali hanya mencetak 3 dari 19 attempt. Itu pun sudah termasuk 1 dari 9 attempt untuk tembakan tiga angka. Buruknya akurasi Bali United dihukum dengan serangan yang efektif dari Pelita Jaya. 

Respati Ragil Pamungkas, Reggie Mononimbar, dan Agassi Yeshe Goantara masing-masing mencetak 6 angka di kuarter pertama. Mereka membuat Pelita Jaya unggul 23-9 saat kuarter pertama ditutup.

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments