News Event

Pacific Caesar Punya Monster Poin

03 December 2023
|

Surabaya, 3 Desember - Pemain asing kedua yang merapat ke Pacific Caesar Surabaya adalah Jaylyn Richardson. Dia dikenal sebagai monster poin di tim Vancouver Volcanoes, yang bermarkas di Washington, Amerika Serikat. Di musim terakhirnya, Richardson mampu mengumpulkan 24,6 point per game. 

Richardson lulus dari Western Oregon University tahun 2020, dan tidak masuk NBA Draft 2021. Tetapi dia memutuskan untuk tetap berkarier di Amerika Serikat, bersama Vancouver Volcanoes di The Basketball League (TBL). Pada musim 2022-23, dia menjadi salah satu pemain inti yang beroperasi di sisi sayap. 

Selain menjadi pendulang angka terbanyak untuk tim dengan 24,6 ppg, dia juga memberi kontribusi 6,1 rpg, 4,9 apg, dan 1,6 spg dalam 17 pertandingan. Akurasi tembakannya mencapai 50,8% dari lapangan, dengan 29,8% dari luar busur, dan free throw precentage sebesar 79,8%. Data-data ini yang menjadi alasan kuat untuk Pacific bisa mendatangkannya. 

Untuk laga kandang yang nantinya akan diselenggarakan di GOR Pacific Caesar kenjeran, tentunya Jaylyn Richardson bisa jadi daya tarik tersendiri. Dengan gaya bermainnya yang explosive dan tentunya sangat menghibur, head coach Pacific Caesar, Diky Freedo berharap dapat menyajikan sesuatu yang spesial di Surabaya.

"Akan ada banyak kejutan, sehingga kami tunggu kehadiran para fans di Gor Pacific Caesar Surabaya," kata Diky Freedo.

Selain itu pihak manajemen berkomitmen agar Gor Pacific Caesar bisa di selenggarakan dengan lebih baik. Mereka berencana melakukan beberapa renovasi dan penambahan fasilitas, termasuk pendingin udara agar lebih nyaman. (*)

Baca Juga: Membakti Lebih dari Setengah Abad

0 Comments