Ibl Pertamax 2021: Bima Perkasa Bertahan di Tengah Gempuran Louvre


Mar 29, 2021

Bima Perkasa membuat penampilan yang menawan di awal kuarter ketiga. Mereka langsung melesat 7-0 untuk membuat keunggulan 11 poin (38-27). Louvre bisa memotong momentum tersebut dengan layup dari Dio Tirta Saputra. Kali ini giliran Louvre yang menekan pertahanan Bima Perkasa.

Di sisa tiga setengah menit, Kevin Moses membuat three point play setelah dilanggar oleh Isman Thoyib. Louvre memotong defisit jadi lima angka (35-40). Tetapi di saat yang sama, Jamarr Johnson meminta pergantian. Tampaknya otot pahanya kembali kejang dan harus mendapatkana perawatan dari tim kesehatan. 

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Bima Perkasa memasuki paint area lagi. Tifan menambahkan satu poin dari free throw. Kemudian Adit mencetak three point, memanfaatkan assist dari Restu Dwi Purnomo. Bima Perkasa unggul 46-38 saat kuarter ketiga ditutup.

Bima Perkasa harus waspada terhadap kebangkitan Louvre di kuarter keempat. Karena mereka hanya unggul delapan poin. Masih riskan bagi Bima Perkasa. Mereka tidak boleh lengah, terutama dalam defense.