IBL PERTAMAX 2021:Performa Bagus Kevin Moses Bawa Louvre Unggul di Kuarter Pertama


Mar 31, 2021

Hari keenam Seri 3 IBL Pertamax 2021 dibuka dengan pertandingan antara Satya Wacana Saints Salatiga dan Louvre Dewa United Surabaya. Kedua tim sama-sama kalah di pertandingan sebelumnya. Karenanya, baik The Saints Salatiga atau Louvre benar-benar serius untuk memenangkan pertandingan kali ini.

Kevin Moses Eliazer Poetiray menjadi pembeda di kuarter pertama. Dia mengemas tujuh poin untuk Louvre sekaligus membuat timnya unggul 15-13. Kevin membuat empat poin berturut-turut di sisa satu menit terakhir. Tampaknya Kevin sudah kembali ke performa standarnya setelah mengalami penurunan di dua pertandingan berturut-turut.

Louvre tampil dengan starting five yang bagus, ada Kevin Moses sebagai kapten, Wendha Wijaya, Dio Tirta Saputra, Lutfianes Gunawan, dan Jamarr Johnson. Di kubu lawan, Satya Wacana menurunkan tim utama yang berisi Antoni Erga, David Nuban, Ardian Ariadi, Bryan Adha Elang Praditya, dan Henry Lakay. 

Pertandingan ini penting bagi Louvre untuk menjaga posisi mereka di papan atas Divisi Merah. Sebaliknya, bagi Satya Wacana mereka butuh menang agar tetap punya kans ke playoff.