News Games

Ibl Pertamax 2021: Bali United Tak Mau Buang Waktu Awal Laga

08 April 2021
|

Bali United Basketball butuh kemenangan untuk mengamankan posisi mereka di zona Playoffs IBL Pertamax 2021. Setelah kemarin kalah, Bali berniat meraih kemenangan di laga melawan Amartha Hangtuah Jakarta. Mereka langsung melesat di awal laga.

Bali United masih dengan kekuatan terbaiknya. Ada Lutfi Eka Koswara, Yerikho Christpor Tuasela, Joseph Desmet, Ponsianus Nyoman Indrawan, dan Surliyadin. Sementara di kubu Hangtuah, ada Abraham Wenas, Sevly Rondonuwu, Fisyaiful Amir, Amaluddin Ragol, dan Oki Wira Sanjaya. 

Three point Yerikho membuka keunggulan Bali. Kemudian di menit keempat, Surliyadin membuat dua kali layup, karena bisa mencuri bola dari tangan Abraham Wenas. Joseph Desmet membuat Bali unggul 11-4 dengan jump shot. Akhirnya, running score Bali ditutup dengan tembakan tiga angka Yosua. Bali unggul 16-4 di sisa tiga menit. 

Hangtuah punya momentum untuk menyusul. Dalam waktu dua menit, mereka mengemas 8 angka, yang ditutup dengan layup Kelly Purwanto. Skor 16-12 untuk keunggulan Bali United, menutup kuarter pertama.

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments