News Event

Head-to-head: Danny Ray Vs. Andakara Prastawa Dhyaksa

25 May 2024
|

Tangerang Hawks yang kalah tujuh laga berturut-turut, akan berhadapan dengan Pelita Jaya Jakarta. Ini merupakan pertemuan kedua di IBL Tokopedia 2024. Pada pertemuan pertama, Hawks kalah 89-99. Hawks mampu memberikan perlawanan sengit kala itu. Namun sekarang situasinya berbeda untuk kedua tim. 

Hawks kalah tujuh laga berturut-turut sebelumnya. Mereka sudah mencoba banyak cara untuk bangkit. Termasuk melakukan pergantian pemain asing. Namun belum membuahkan hasil. Sebaliknya, Pelita Jaya pekan lalu menelan kekalahan kedua musim ini dari Prawira Harum Bandung. 

Kebangkitan Hawks harus didukung oleh performa pemain lokal, seperti Danny Ray. Karena faktanya dalam dua laga terakhir, Ray kurang memberikan kontribusi dari sisi poin. Sementara turnovers Danny cukup tinggi dengan 4,0 turnovers dalam dua laga. Danny musim ini hanya mencetak 7,1 points per game. Padahal musim lalu bisa mencapai 11,2 points per game. 

Di sisi Pelita Jaya, Prastawa mampu memberikan keseimbangan di tim. Musim ini Prastawa punya kontribusi 7,6 ppg, 2,1 rpg, 3,1 apg, dan 1,4 spg. Namun yang paling penting, Prastawa bisa mengatur tempo serangan tim Pelita Jaya. Termasuk memberikan poin-poin penting ketika Pelita Jaya mengalami kebuntuan. 

Saksikan laga Hawks melawan Pelita Jaya, di Indoor Stadium Sport Center, Banten, hari Sabtu (25/5) pukul 18.00 WIB. Pertandingan juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Rookie of the year 2012-2013 : Andakara Prastawa Dhyaksa, Bermain Tanpa Beban

0 Comments