News Games

IBL PERTAMAX 201:Ebos Puas dengan Usaha Pemain

14 March 2021
|

Meski kalah dari Satria Muda Pertamina, pelatih kepala West Bandits Solo Raoul Miguel Hadinotomengaku cukup puas dengan penampilan yang ditunjukkan Widyanta Putra Teja dan kawan kawan. “Saya puas dengan usaha pemain. Gim ini berjalan bagus tetapi kami belum menang,” kata Ebos, sapaan karib Raoul.

Ebos berharap pasukannya bisa terus meningkatkan level permainan. “Setiap gim harus ada peningkatan. Lawan siapa pun anak-anak harus menganggap gim itu sebagai final,” ujar Ebos. “Setiap gim pasti ada strategi khusus,” tambahnya.

Ebos belum lama memegang tim West Bandits. “Memang saya baru memegang tim ini. Menjadi tugas saya untuk membuat tim dan individu pemain menjadi lebih baik,” katanya.

Paling tidak, Ebos sudah menunjukkan hasil mematangkan individu pemain. Rookie West Bandits, Rio Disi tampil cukup meyakinkan pada musim pertamanya berlaga di IBL. Rio mencetak 17 angka ke jarring Satria Muda Pertamina.

“Saya hanya berusaha untuk selalu mengikuti game plan yang sudah disusun pelatih,” kata Rio. Dia hanya menargetkan bisa bermain maksimal pada setiap pertandingan. Rio sebelumnya berposisi sebagai shooting guard, namun Ebos memolesnya untuk bisa juga berperan sebagai point guard.

Baca Juga: Raoul Miguel Hadinoto Lanjutkan Perjuangan Andre Yuwadi

0 Comments