News Event

IBL All-Star 2024: Abraham Wenas Menangkan Telkomsel Skill Challange

27 April 2024
|

Bintang Bali United Basketball Abraham Renoldi Wenas berhasil memenangkan Telkomsel Skill Challenge, dalam rangkaian IBL Tokopedia All-Star 2024, di Britama Arena, Sabtu (27/4). Dalam format kejuaraan yang baru, Abraham mengeluarkan semua kemampuannya untuk mengungguli 13 pemain lainnya. 

Telkomsel Skill Challenge terdiri dari tiga babak. Babak pertama pemain akan diadu kemampuannya untuk melakukan chest pass, dribbling, layup, dan 3-point shots. Satu sesi terdiri dari dua pemain, sehingga mereka terlihat seperti sedang balapan. Tujuh pemain terbaik lolos ke babak kedua. Di fase ini, Abraham mengalahkan Joseph Paian De Smet dari Bima Perkasa Jogja. 

Fase kedua, tujuh pemain harus melakukan tantangan yang lebih berat. Mulai dari lima shooting spot dengan satu bola, mulai under ring, medium shot, 3-point line, dan halfcourt. Semua peserta diberi waktu selama 60 detik. Di fase ini, empat pemain terbaik melaju ke babak final. 

Di babak final, Abraham melahap tantangan under ring, dribbling, layup, chest pass, dan free throw dengan waktu kurang dari 30 detik. Abraham keluar sebagai juaranya. Sementara sebagai runner-up, ada Rexy Fernando dari Satya Wacana Salatiga. 

Telkomsel Skill Challenge dalam rangkaian IBL Tokopedia All-Star 2024 ini diikuti oleh semua kontestan liga. Masing-masing tim mengirimkan satu pemai untuk mengikuti kontes tersebut. (*)

Baca Juga: IBL All-Star 2024: Skill Challenge Diikuti Perwakilan 14 Tim

0 Comments