News Event

IBL All-Star 2024: Skill Challenge Diikuti Perwakilan 14 Tim

26 April 2024
|

Sebelum All-Star Game sebagai puncak acara, dalam IBL Tokopedia All-Star 2024 juga akan digelar Telkomsel Skill Challenge. Format kali ini bakal menarik, karena setiap tim atau 14 kontestan liga musim ini, mengirimkan perwakilannya. Tentu saja para pemain akan berusaha untuk mempertahankan gengsi masing-masing tim. 

Dimulai dari Amartha Hangtuah Jakarta yang mengirimkan Dandung O'Neal Pamungkas. Bali United Basketball akan diwakili oleh Abraham Renoldi Wenas. Lalu ada Joseph De Smet yang menjadi wakil dari Bima Perkasa Jogja. 

Steven Orlando dikirim oleh Borneo Hornbills untuk mengikuti kontes ini. Disusul rookie Dewa United Banten Radityho Wibowo, lalu pemain berpenampilan nyentrik asal Kesatria Bengawan Solo, Esha Lapian, juga akan menjadi peserta dalam Telkomsel Skill Challenge.

Dari Pacific Caesar Surabaya, ada Daffa Dhoifullah, yang sekaligus akan melakukan debutnya di All-Star tahun ini. Diikuti Greans Tangkulung dari Pelita Jaya Jakarta. Sementara Prawira Harum Bandung mengirimkan Teemo Tan. 

Althof Dwira Satrio akan menjadi perwakilan dari RANS Simba Bogor. Kemudian Hendra Thio dari Rajawali Medan, dan Rexy Fernando dari Satya Wacana Salatiga. Dua nama terakhir adalah Antoni Erga dari Satria Muda Pertamina Jakarta dan Danny Ray dari Tangerang Hawks Basketball. 

Telkomsel Skill Challenge ini akan mengadu kemampuan peserta dalam berbagai hal, seperti drible, passing, shooting baik dua angka dan tiga angka, serta layup. Selain ketepatan dalam melakukan setiap tantangan, para peserta juga dituntut untuk adu cepat. Inilah yang membuat kontes tersebut semakin menarik. Apalagi para peserta akan membawa nama tim masing-masing. 

IBL juga ingin memperkenalkan saat ini, semua informasi tentang IBL sudah ada menu khusus di Aplikasi My Telkomsel, ada menu khusus yaitu IBL corner, di menu tsb ada beberapa macam informasi seperti klasemen, IBL quiz, jadwal pertandingan, leader board pemain dll.

Download dan kunjungi apps My Telkomsel utk mendapatkan info IBL lainya dan produk menarik lainnya (*) 

Baca Juga: IBL All Star 2024: Aksi dan Atmosfer Terbaik

0 Comments