News Event

Head-to-head: Yudha Saputera Vs. Kevin Moses Eliazer Poetiray

28 January 2023
|

Pada pertandingan keempat, di hari pertama seri kedua IBL Tokopedia 2023, di GOR Bimasakti, Malang, akan ada pertemuan antara Prawira Harum Bandung melawan Dewa United Banten. Prawira akan mencoba untuk menumbangkan dominasi Dewa United yang sampai saat ini belum kalah dalam empat game. Yudha Saputra akan jadi pemain kunci Prawira, dan Kevin Moses Eliazer Poetiray bakal mempertahankan kesucian timnya. 

Yudha bisa dibilang sebagai guard lokal yang sangat produktif. Bermain selama tiga pertandingan, Yudha sudah menyentuh average point 15,0 ppg. Rata-rata yang cukup tinggi untuk ukuran pemain lokal. Sementara, meningat perannya sebagai point guard, Yudha juga mampu mengirimkan 4,0 apg dalam tiga game tersebut. Sangat tetap kalau head coach David Singleton menempatkan Yudha di posisi point guard utama tim Prawira. 

Sebaliknya dari sisi Dewa United, mereka akan mencoba menghentikan Yudha dengan memasang Kevin Moses Eliazer Poetiray untuk membuat paint area aman. Kevin sejauh ini bisa mencetak 6,8 ppg, 4,0 rpg, dan 2,3 apg. Fokusnya selama ini ada di bench. Tetapi Kevin bakal jadi tumpuan Dewa United dalam hal pertahanan. Dia bisa membantu tim tersebut memenangi empat pertandingan di seri pertama. 

Kalau melihat head-to-head, Prawira dan Dewa United sudah bertemu lima kali sejak musim 2022. Dari pertemuan tersebut, Dewa United hanya menang sekali. Artinya Prawira punya keunggulan head-to-head. Tetapi kalau dilihat performa musim ini, Dewa United punya penampilan yang luar biasa di awal musim. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Prawira melawan Dewa United, untuk menutup hari pertama seri kedua IBL Tokopedia 2023, di GOR Bimasakti, Malang. Pertandingan ini juga bisa disaksikan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Kevin Moses Absen Lawan Pelita Jaya Karena Skorsing

0 Comments