News Event

Hengky Infandi Susul Andre Rorimpandey ke Solo

14 December 2023
|

Solo, 14 Desember - Tidak mengherankan kalau tim Kesatria Bengawan Solo cukup mudah mendapatkan pemain. Karena sudah diberitakan sebelumnya, ada beberapa kontestan liga yang tidak ikut lagi. Sehingga para pemainnya bisa bebas menentukan pilihan. Kembali dari klub Mountain Gold Timika, Kesatria Bengawan Solo berhasil mendaratkan Hengki Infandi. 

Perkenalan Hengki hanya berjarak dua hari setelah Andre Rorimpandey dipastikan masuk roster Kesatria untuk musim perdananya di IBL. Hengki merupakan forward lincah asal Papua yang penampilannya terus meningkat dari musim ke musim. Berbekal kecepatannya, Hengki bisa membantu meningkatkan intensitas serangan timnya. 

Hengki mengawali karier di basket profesional bersama Garuda Bandung. Tetapi dalam lima musim terakhir, dia ada di klub NSH atau yang terakhir dikenal sebagai Mountain Gold Timika. Hengki mencatatkan rata-rata statistik 6,7 ppg, 4 rpg, dan 1,1 apg dalam 24 pertandingan di IBL 2022. Kemudian di musim 2023, statistiknya adalah 4,6 ppg, 2,6 rpg, dan 1 apg. 

Hengki akan kembali bermain dengan Andre Rorimpandey seperti yang mereka jalani selama ini. Kesatria Bengawan Solo merupakan kontestan baru di liga, yang akan menjalani musim perdananya. Sementara itu, IBL musim 2024 akan mulai bergulir pada 13 Januari mendatang. (*)

Baca Juga: Perjalanan Karier Glenn Fredly Menginspirasi Hengky Lakay

0 Comments