News Games

Kemenangan Penuh Emosi Louvre

10 April 2021
|

Louvre Dewa United larut dalam emosi bahagia setelah mencetak kemenangan atas Indonesia Patriots sekaligus menentukan jalan mereka menuju babak play off IBL Pertamax 2021. 

Pelatih Andika Supriadi Saputra memeluk haru dua pemain seniornya, Wendha Wijaya dan Jamarr Andre Johnson. “Kemenangan ini memang berarti banyak buat kami, setelah dua kekalahan beruntun,” kata Bedu, sapaan karib sang pelatih dalam sesi wawancara secara virtual seusai pertandingan.

“Kami seperti susah menang, beruntung seluruh anggota tim sudah seperti keluarga dan saling saling percaya,” sambung Bedu. Kekalahan demi kekalahan tidak menyurutkan semangat Louvre. “Anak-anak terus berkembang dan memberikan permainan terbaik,” tuturnya. “Saya hanya berpesan kepada anak-anak agar tampil tanpa beban dan jangan takut salah. Dan hasilnya kami menang," katanya.

Jamarr bermain luar biasa mencetak 29 poin dan 14 rebound. “Kami tetap solid dan menuju babak play off,” kata Jamarr. Di babak play off, Louvre akan berhadapan dengan Bima Perkasa Jogja atau Bali United Basketball.

“Siapapun lawan kita nanti, kami akan melakukan evaluasi terlebih dahulu, kemudian membahas bagaimana menghadapi mereka di babak play off,” kata Bedu.

Selamat menuju play off, Louvre Dewa United.

Baca Juga: Pelita Rebut Kemenangan Lewat Laga Seru

0 Comments