News Event

Head-to-head: Zoran Talley Jr. Vs. Kentrell Barkley

20 April 2024
|

Akhirnya Amartha Hangtuah Jakarta kembali bermain di kandang sendiri setelah lebih dari sebulan. Tentunya ini menjadi laga yang ditunggu-tunggu bagi para penggemar. Hangtuah akan berhadapan dengan Kesatria Bengawan Solo di GOR UNJ, Sabtu siang (20/4). 

Hangtuah masih tertahan di papan bawah klasemen dengan rekor 4-5. Mereka tidak mengubah daftar pemain hingga pekan kesembilan ini. Sedangkan Kesatria sudah mengumpulkan tujuh kemenangan beruntun dengan rekor 7-1 hingga pekan kedelapan. Mereka mengganti Jason Copman dengan Chanceler James Gettys. 

Kubu tuan rumah masih mengandalkan Zoran Talley Jr.. Dia punya kemampuan mencetak poin di atas rata-rata. Sejauh ini sudah mengumpulkan 19,2 ppg, 11,3 rpg, 4,3 apg, dan 2,1 spg. Talley masuk 10 besar untuk average rebound dan steal di IBL Tokopedia 2024 hingga pekan kedelapan. 

Sebaliknya, Kentrell Barkley cukup menakutkan bagi pertahanan lawan. Barkley menempati peringkat ketiga untuk average points per game di liga dengan 25,8 ppg. Namun yang akan membuat penasaran, bagaimana duet Barkley dan Gettys. Mengingat keduanya pernah bermain bersama di Singapore Slingers. Kalau duet ini menyala, maka Kesatria akan sulit dihentikan. 

Saksikan pertandingan antara Hangtuah melawan Kesatria di GOR UNJ, pada hari Sabtu (20/4) pukul 14.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung lewat Vidio. (*)

Baca Juga: Top Score ABL 2023 Merapat ke Kesatria

0 Comments