News Event

Head-to-head: Yudha Saputera vs. Nuke Tri Saputra

14 January 2024
|

Prawira Harum Bandung juga membuka musim ini dengan dua laga home. Setelah menghadapi Pelita Jaya Jakarta, dia akan menyambut Kesatria Bengawan Solo, yang notabene adalah kontestan baru di IBL Tokopedia 2024. Tentunya laga ini juga layak dinanti, mengingat Kesatria punya pemain-pemain berpengalaman.

Dari tim Prawira, Yudha Saputera tetap jadi andalan untuk posisi point guard. Musim lalu dia mencetak 13,3 ppg, 4,5 rpg, 4,6 apg, dan 1,5 spg dalam 30 pertandingan regular season. Kontribusi Yudha naik menjadi 14 ppg dan 5 apg dalam enam laga playoffs. Yudha tetap membuat skuad asuhan David Singleton ini jadi salah satu kekuatan besar di liga. 

Yudha akan berhadapan secara langsung dengan Nuke Tri Saputra. Setelah lepas dari Bima Perkasa, Nuke kembali bersatu dengan head coach Efri Meldi, yang merapat di tim Kesatria. Musim lalu, Nuke membela Bima Perkasa dengan kontribusi 11,9 ppg, 4,2 rpg, 1,3 apg, dan 1,3 spg. Kehadiran Nuke membuat Kesatria Bengawan Solo menjadi sangat familiar bagi IBL Fans, meski berstatus tim baru. Belum lagi ada beberapa muka lama seperti Hengki Infandi, Bryan Elang Praditya, dan Andre Rorimpandey. 

Laga Prawira melawan Kesatria akan digelar di C-Tra Arena, Bandung. Tip-off dimulai pada pukul 20.00 WIB. (*)

Baca Juga: Nuke Tri Saputra, Komoditi Panas di Bursa Transfer Musim Ini

0 Comments