News Event

Three Point Restu Dwi Purnomo Membuat Bima Perkasa Unggul di Kuarter Kedua

19 January 2023
|

Bima Perkasa membalas di kuarter kedua. Setelah terlibat saling kejar perolehan poin, Bima Perkasa bisa menancapkan keunggulan tiga angka di akhir kuarter kedua. Bima Perkasa memimpin 35-32 atas Hawks. 

Melalui free throw Samuel Devin Susanto dan driving layup dari Nuke Tri Saputra, Bima Perkasa menyamakan kedudukan menjadi 20-20, saat kuarter kedua berjalan tiga menit. Hawks mampu menghentikan momentum kebangkitan Bima Perkasa. Mereka terus memimpin pertandingan hingga tiga menit terakhir. 

Saat Hawks memimpin 29-26, mereka mengalami kesulitan mencetak poin. Ada tiga kali attempt Hawks yang tidak berbuah poin sama sekali. Situasi tersebut menguntungkan bagi Bima Perkasa. Karena mereka bisa membalikkan kedudukan menjadi 32-29, setelah mengemas enam poin berturut-turut. Tak sampai di situ, Restu Dwi Purnomo mencetak three point memanfaatkan assist dari Nuke Tri Saputra di sisa 22 detik. 

Hawks hanya bisa memangkas margin menjadi tiga angka (32-35) setelah Teddy Apriyana Romadonsyah mencetak buzzer beater. Dengan selisih poin yang tidak terlalu lebar, pertandingan berjalan semakin panas. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Bima Perkasa, Tim Terakhir ke Babak Play Off

0 Comments