News Event

Head-to-head: Dame Diagne VS Shemarr Johnson

11 March 2023
|

Pertandingan ketiga di hari pertama IBL Tokopedia 2023 Seri 5 Semarang, akan mempertemukan Indonesia Patriots melawan Satya Wacana Salatiga. Laga ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim di musim 2023. Tentunya, bakal menarik mengingat kedua tim punya pemain-pemain muda berbakat. 

Kalau dilihat dari posisi di klasemen, Patriots lebih baik dengan rekor 7-9. Namun mereka kalah tiga laga beruntun di Seri 4 Solo, kemarin. Sementara Satya Wacana belum bisa mengapus catatan buruk. Mereka kalah tujuh laga berturut-turut sejak 11 Februari 2023. Satya Wacana ada di posisi juru kunci klasemen liga dengan rekor 1-14. 

Di kubu Patriots, tampaknya Dame Diagne yang bakal mengambil pernah di seri ini. Sebab, Jerome Anthony Beane Jr. dikabarkan absen. Dame sendiri musim ini sudah mencetak rata-rata 15,6 ppg dan 10,5 rpg dalam 15 pertandingan. Dame jelas punya tugas berat untuk menghalau serangan anak-anak Satya Wacana di paint area. 

Sebaliknya, kubu Satya Wacana punya Shemarr Johnson. Pemain asing dengan kontribusi 18,9 ppg dalam 14 game. Dia adalah sosok ujung tombak utama di tim Satya Wacana. Tampaknya di laga ini nanti, Satya Wacana harus bisa membuka jalan untuk Johnson bisa leluasa mencetak poin. Karena kalau Johnson produktif, maka kemungkinan menang akan semakin besar. 

Jangan lupa, datang dan saksikan pertandingan Indonesia Patriots melawan Satya Wacana Salatiga di Knight Stadium, Semarang, Sabtu (11/3) pukul 16.30 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Dame Diagne Diskors Satu Pertandingan

0 Comments