News Event

Head-to-head: Yudha Saputera Vs. M. Arighi

11 June 2023
|

IBL Tokopedia 2023 di C-Tra Arena akan ditutup dengan Big Match antara Prawira Harum Bandung melawan Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Laga ini merupakan kesempatan bagi Pelita Jaya untuk membalas kekalahan mereka di awal musim. Sebaliknya, Prawira bisa naik ke peringkat kedua, kalau memenangi pertandingan ini. 

Sekedar mengingatkan kalau Pelita Jaya hanya kalah dua kali sejauh ini. Salah satunya dikalahkan oleh Prawira, 45-69, di GOR Merpati, Denpasar, bulan Januari lalu. Brandone Francis dan Yudha Saputera kala itu menjadi momok menakutkan bagi pertahan Pelita Jaya. Karena kedua pemain mampu mencetak double digit points. 

Yudha tampil luar biasa saat mengalahkan Dewa United. Dia mencetak 10 poin, sembilan rebound, empat assist, dan empat steal. Yudha juga yang berhasil menyeret Dewa United ke babak overtime, sehingga Prawira akhirnya bisa mencuri kemenangan. Tentu saja, dia akan melakukan hal yang sama ketika berhadapan dengan Pelita Jaya. 

Sebaliknya kubu Pelita Jaya harus hati-hati. Sebab, kalau mereka kalah di laga ini, maka secara head-to-head, Prawira akan unggul 2-0. Jelas ini tidak boleh terjadi, mengingat jumlah kemenangan mereka sama. Sementara, pemain yang punya tanggung jawab untuk menghentikan Yudha adalah M. Arighi. Sebab, keduanya sudah saling mengerti satu sama lain. Yudha dan Arighi pernah satu tim di Indonesia Patriots pada IBL musim 2021. 

Saksikan pertandingan terakhir di dalam rangkaian IBL Tokopedia 2023 Seri Bandung di C-Tra Arena, antara Prawira Harum Bandung melawan Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Pertandingan ini akan digelar pada hari Minggu (11/6), pukul 19.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Kandidat ROTY - Muhamad Arighi (Pelita Jaya Bakrie Jakarta)

0 Comments