News Event

Head-to-head: Yudha Saputera Vs. Daffa Dhoifullah

03 March 2024
|

Prawira Harum Bandung menjalani back-to-back game di pekan kelima ini. Setelah bertarung habis-habisan menahan kebangkitan Borneo Hornbills, kini mereka akan menyambut tamunya dari Surabaya, Pacific Caesar, di C-Tra Arena, Minggu (3/3). Prawira dan Pacific baru pertama kali bertemu di IBL Tokopedia 2024. 

Skuad Prawira mungkin akan terlihat kelelahan. Tetapi mental mereka sedang bagus, sehingga bisa menutupi kelelahan tersebut. Seperti penuturan Yudha Saputra, di mana situasi di tim Prawira sekarang berbeda setelah kembalinya Brandone Francis. Mereka tampak lebih percaya diri, ketika Best Foreign Player IBL 2023 tersebut kembali berseragam Prawira.

Di sisi tuan rumah, Yudha juga baru saja masuk 1.000 Points Club IBL. Tentunya ini akan membawa dampak tersendiri bagi dirinya. Pada laga sebelumnya, Yudha mencetak 15 poin, tiga rebound, dan dua assist. Memasukkan dua kali three point di babak tambahan waktu yang bisa menambah kepercayaan dirinya. 

Sementara Pacific akan mengawali perjalanan mereka untuk melanjutkan musim reguler 2024 dengan laga tandang. Tentu ini sangat berat, mengingat dalam tiga musim terakhir, Pacific belum pernah menang dari Prawira. Pacific bisa berharap pada Daffa Dhoifullah, sosok pemain muda yang lincah dan penuh energi. Tapi performanya musim ini, belum bisa menyamai musim lalu. Dalam enam pertandingan, Daffa mengoleksi 6,2 ppg, 2,5 rpg, dan 1,5 apg. 

Saksikan pertandingan antara Prawira melawan Pacific di C-Tra Arena pada pukul 14.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Lewat Daffa Dhoifullah, Pacific Kembali Mengisi Kuota IBL All-Star

0 Comments