News Event

Head-to-head: Yudha Saputera Vs. Abraham Damar Grahita

23 June 2024
|

Rivalitas Prawira dan Satria Muda akan kembali hadir di pekan ke-17 musim reguler IBL Tokopedia 2024. Prawira Harum Bandung unggul 1-0 atas Satria Muda musim ini. Namun tim tamu datang dengan wajah-wajah baru dan sedang dalam tren positif. 

Pertemuan pertama Prawira dengan Satria Muda terjadi di Jakarta. Prawira tampil dengan performa terbaiknya dan mencuri kemenangan 76-68 atas Satria Muda. Kala itu performa Satria Muda sedang naik-turun. Namun kini berbeda, setelah kembali dipimpin oleh Youbel Sondakh. Mereka meraih delapan kemenangan beruntun. 

Prawira akan kembali mengandalkan Yudha Saputera sebagai point guard utama. Dalam dua laga terakhir, Yudha mencetak double-digit points. Sementara di pertemuan pertama dengan Satria Muda, dia mencetak 15 poin, empat assist, dan dua rebound. Yudha akan kembali berhadapan dengan Abraham Damar Grahita. 

Di sisi tim tamu, Abraham akan kembali ke C-Tra Arena untuk pertama kalinya sejak pindah ke Satria Muda. Jelas ini akan jadi laga yang menarik, terutama mengingat nostalgia indah antara Abraham dengan Prawira Family. Tetapi di sisi lain, Abraham punya beban berat untuk bisa membalas kekalahan dari mantan timnya. Sejauh ini penampilan Abraham stabil dengan rata-rata 14,7 ppg dalam 23 pertandingan. Satria Muda juga akan memainkan Elgin Cook untuk pertama kalinya. Dia merupakan pemain asing pengganti Mycheal Henry. 

Jangan lewatkan Big Match pekan ke-17 antara Prawira melawan Satria Muda di C-Tra Arena, Minggu (22/6) pukul 20.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments