News Event

Hawks Imbangi Permainan Prawira di Kuarter Pertama

30 January 2023
|

Di luar dugaan, Tangerang Hawks mampu mengimbangi permainan Prawira Harum Bandung di laga pembuka hari ketiga lanjutan IBL Tokopedia 2023, di GOR Bimasakti, Malang, Senin (30/1). Hawks sempat unggul lima angka, namun mereka tidak bisa mempertahankan keunggulan tersebut di menit-menit akhir. Kuarter pertama ditutup dengan skor 29-20 untuk Prawira. 

Pada pertandingan hari ini, head coach Prawira, David Singleton menurunkan starting five berisi Brandone Francis, Yudha Saputera, Indra Muhammad, Pandu Wiguna, dan kapten tim M. REza Fahdani Guntara. Sementara dari Hawks, head coach Antonius Joko Endratmo menurunkan Anthony Allen Jr., Danny Ray, Winston Swenjaya, Teddy Apriyana Romadonsyah, dan kapten tim Rizky Effendy. 

Hawks bermain bagus di awal laga sampai pertengahan kuarter pertama. Melalui back-to-back three point dari Danny Ray dan Teddy Apriyana Romadonsyah, mereka unggul 12-7. Kedua tim saling bergantian memimpin jalannya pertandingan sampai dua menit tersisa. Saat Reza Guntara memasukkan three point untuk menyamakan kedudukan menjadi 20-20.

Tapi di akhir kuarter pertama, Hawks gagal mengantisipasi Jarred Shaw yang memborong enam poin, termasuk satu slam dunk setelah mendapatkan umpan manis dari M. Alan As'adi. Kemudian Yudha Saputera melengkapinya dengan three point. Prawira memimpin 29-20 di akhir kuarter pertama. (*)

Baca Juga: Hawks Jadi Korban Pertama Pelita Jaya di Kandang

0 Comments