News Event

Head-to-head: Xavier Cannefax Vs. Patrick McGlynn IV

19 May 2024
|

Dalam lawatannya ke Medan bulan Maret lalu, Bali United menang 82-66. Kali ini giliran Bali United Basketball yang menjadi tuan rumah untuk menjamu Rajawali Medan di GOR Merpati, Denpasar. Bali United sedang dalam tren positif, setelah menang dua laga berturut-turut. 

Hingga pekan ke-12, Bali United merupakan salah satu tim di IBL Tokopedia 2024, yang belum melakukan pergantian pemain asing. Tampaknya chemistry pemain lokal dan asing di tim ini sudah bagus. Sebaliknya, Rajawali kini punya Jonas Zohore Bergstedt dan Patrick McGlynn. 

Salah satu andalan Bali United di pertandingan nanti adalah Xavier Cannefax. Sejauh ini dia sudah mencetak 17,1 ppg, 3,1 rpg, 4,4 apg, dan 1,1 spg. Pada pertandingan sebelumnya melawan Tangerang Hawks Basketball, Cannefax mencetak 11 poin, tujuh assist, dua rebound, dan dua steal. Sementara saat menang melawan Rajawali di Medan, Cannefax mencetak 23 poin, tujuh assist, dan lima rebound. 

Kubu Rajawali kali ini tampil pincang tanpa adanya Jabari Bird. Sebagai gantinya Patrick McGlynn yang akan bejuang untuk menumbangkan Bali United. Dalam lima pertandingan sejak dia bergabung dengan Rajawali, McGlynn sudah mencetak 17,6 ppg, 2 rpg, 1,8 apg, dan 1 spg. McGlynn pernah mencetak 35 poin saat Rajawali menumbangkan Satria Muda Pertamina Jakarta.

Saksikan laga Bali United melawan Rajawali di GOR Merpati, hari Minggu (19/5) pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Rajawali Merekrut Patrick McGlynn

0 Comments