News Event

Head-to-head: Wisnu Budidharma Vs. Yudha Saputera

06 July 2023
|

Bumi Borneo Basketball Pontianak sukses melaju ke playoffs untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan IBL. Di putaran pertama, mereka akan menghadapi Prawira Harum Bandung. Sebagai home-team, Bumi Borneo akan memakai Britama Arena sebagai kandang, pada hari Kamis (5/7) malam. 

Meski baru pertama kali ke playoffs, Bumi Borneo punya pemain yang berpengalaman di laga post season. Dia adalah Anak Agung Ngurah Wisnu Budidharma Saputera. Faktanya, Wisnu merupakan bagian dari tim Satria Muda di musim 2021. Dia juga sempat tampil di playoffs. Setidaknya, pengalaman ini bisa ditularkan kepada rekan-rekannya. Wisnu musim ini bermain 29 pertandingan dengan rataan 8,4 ppg, 4,2 rpg, 2,3 apg, dan 1,6 spg. 

Sedangkan dari tim Prawira, ini menjadi kesempatan kedua bagi Yudha Saputera tampil di babak playoffs. Musim lalu, dia bisa mencetak 14,4 ppg, 4,6 rpg, 3,6 apg, dan 2,8 spg dalam lima laga playoffs. Statistiknya meningkat drastis dari musim reguler. Yudha diharapkan bisa meningkatkan performanya di post-season, untuk membantu Prawira menjadi juara musim ini. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di Britama Arena dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: Aksi Yudha Saputera Bersama Prawira Harum Bandung Layak Dinanti

0 Comments