Bima Perkasa Makin Kesulitan Setelah Tertinggal 38 Poin di Kuarter Ketiga


Mar 13, 2022

Sampai kuarter ketiga, Bima Perkasa semakin kesulitan mengadapi SM. Mereka hanya bisa mencetak 12 angka. Paint area mereka dibobol oleh SM. Bima Perkasa tampaknya sulit untuk bangkit, karena sudah tertinggal 38 poin. 

Sampai kuarter ketiga usai, sudah ada empat pemain SM yang mencetak double digit point. Mereka adalah Brachon Griffin (18 poin), Arki Dikania Wisnu (12 poin), M. Rizal Falconi (11 poin), dan Elijah Foster (11 poin). SM mencetak 42 poin dari paint area, serta memasukkan 8 three point dari 16 attempt (50%). Efektifitas serangan SM luar biasa. 

Di tim Bima Perkasa ada dua pemain dengan double digit poin sampai kuarter ketiga. Mereka adalah David Atkinson (13 poin), dan Indra Muhammad (11 poin). Paint area Bima Perkasa sangat lemah. Mereka hanya mencetak 12 poin dan 18 rebound. 

Ironisnya di sisa 59 detik, Bima Perkasa kebobolan 6 angka. Tiga poin disumbangkan Laurentius Steven Oei melalui three point play. Kemudian buzzer beater Brachon Griffin menambah penderitaan Bima Perkasa. (*)