News Event

Head-to-head: Tyree Robinson Vs. KJ McDaniels

27 January 2024
|

Satya Wacana Salatiga akan kembali menjalani laga kandang di pekan ketiga, Sabtu (27/1) siang, di Knight Stadium Semarang. Kali ini lawannya adalah Pelita Jaya Jakarta. Satya Wacana belum menang dalam dua laga (0-2) hingga pekan kedua. Sebaliknya, Pelita Jaya sudah punya rekor 2-1 di tiga laga perdananya di IBL Tokopedia 2024. 

Seperti yang diperkirakan sejak awal bahwa Tyree Robinson akan memegang peran penting pada musim keduanya di Satya Wacana. Dalam dua pertandingan, Robinson mencetak rata-rata 26,5 ppg, 7,5 rpg, 2,5 apg, dan 2,5 spg. Masalahnya adalah belum adanya pemain-pemain lokal yang step-up, dan mendukung performanya sejauh ini. 

Dari tim Pelita Jaya, KJ McDaniels akan menarik perhatian pertahanan Satya Wacana. Mantan pemain Houston Rockets tersebut mencetak 15 ppg dan 10,3 rpg dalam tiga laga. Membiarkan McDaniels tanpa pengawalan sangat berbahaya. Namun jika semuanya terpaku padanya, maka pemain-pemain Pelita Jaya yang lain juga bisa mencetak poin. Satya Wacana butuh fokus yang bagus di laga ini, kalau mereka tidak ingin kalah lagi. 

Pertandingan Satya Wacana melawan Pelita Jaya akan dimulai pada pukul 16.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Pelita Jaya Merekrut Pemain Philadelphia 76ers

0 Comments