News Event

Head-to-head: Tyree Robinson vs. Jabari Bird

19 January 2024
|

Pekan kedua IBL Tokopedia 2024 akan dibuka dengan pertandingan pertama Satya Wacana Salatiga. Kali ini mereka akan bertindak sebagai tuan rumah, menyambut Rajawali Medan, di GOR Knight Stadium, Semarang. Satya Wacana langsung dihadapkan pada lawan yang berat untuk membuka musim ini. Karena Rajawali sudah mengantongi satu kemenangan. 

Rajawali berhasil mencuri poin dari kandang Pacific Caesar Surabaya, 85-79, pada pekan perdana. Mereka akan menjalani laga tadang kedua, sebelum kembali ke Medan. Kali ini, Rajawali tentu menginginkan hal yang sama, yaitu mencuri kemenangan dari tuan rumah, Satya Wacana. 

Berbicara soal roster, Satya Wacana memanggil kembali pemain asing bernama Tyree Robinson. Pemain yang pernah membela tim tersebut pada tahun 2022. Robinson meninggalkan kesan yang baik di Satya Wacana, dengan kontribusi 21,5 ppg, 9,6 rpg, 1,2 apg, dan 2,4 spg dalam 19 pertandingan. Tak hanya itu saja, Robinson juga menjadi kandidat peraih Best Foreign Player pada musim tersebut. 

Sebaliknya, Rajawali membuka musim dengan baik. Mereka memperlihatkan performa yang solid, terutama kombinasi dengan pemain asing. Rajawali punya mantan pemain Boston Celtics, Jabari Bird. Pada debutnya di IBL, Bird mencetak 24 poin, 10 rebound, empat assist, dan satu steal, dalam membantu Rajawali menaklukkan Pacific. 

Laga Satya Wacana Salatiga melawan Rajawali Medan akan digelar pada hari Jumat, 19 Januari 2024. Tip-off dimulai pada pukul 18.00 WIB. (*)

Baca Juga: Rajawali Sukses Menggaet Mantan Pemain Boston Celtics

0 Comments