News Event

Firman Dwi Nugroho Optimistis Dewa United Juara

09 November 2023
|

Tangerang, 9 November - Dewa United Banten memberikan perpanjangan kontrak untuk Firman Dwi Nugroho. Sehingga pemain berusia 33 tahun tersebut akan masuk dalam roster Dewa United untuk IBL musim 2024. Melihat komposisi tim untuk musim depan, Firman optimistis Dewa United bisa jadi juara. 

"Saya tentunya senang diberi kepercayaan dari manajemen untuk bermain lagi musim depan," ungkap Firman, dalam laman web resmi klub Dewa United. "Harapannya semoga bisa mencapai target yang diusung Dewa United di IBL musim depan."

Seperti yang IBL Fans tahu, bahwa Dewa United menjadi tim profesional keempat dalam kariernya. Firman juga sudah pernah bermain di ASEAN Basketball League (ABL) bersama CLS Knights Surabaya. Sehingga pengalamannya tidak perlu diragukan lagi. Firman melihat adanya perubahan besar dari komposisi pemain. Di mana tim asuhan pelatih Pablo Favarel kedatangan sejumlah pemain baru, seperti Rio Disi, Samuel Devin Susanto, Partrick Nikolas, dan Febrianus Gregory Khiandio.

"Kalau melihat komposisi tim sekarang ini, saya yakin Dewa United bakal kompetitif di musim depan. Adanya beberapa pemain baru yang bergabung ke Dewa United, akan menambah kekuatan kami," imbuh Firman. 

Salah satu hal yang menambah keyakinan Firman adalah sistem permainan dari head coach Pablo Favarel. Apabila diterapkan dengan baik, ditambah dengan pemain-pemain yang bagus, maka Dewa United akan semakin kuat. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments