News Event

Head-to-head: Stevan Wilfredo Neno Vs. M. Sandy Ibrahim Aziz

06 June 2023
|

Tentu sangat berat bermain di bawah tekanan. Seperti itulah yang kini dirasakan oleh RJ Amartha Hangtuah Jakarta. Tekanan ini muncul setelah mereka gagal memenuhi target kemenangan, sementara lawan-lawan di seri terakhir semakin berat. Kali ini Hangtuah akan berhadapan dengan Satria Muda Pertamina Jakarta di C-Tra Arena, Selasa (6/6).

Sejak seri Solo, Hangtuah sudah menghitung target kemenangan yang ingin dicapai agar bisa masuk zona playoffs. Tapi apa yang terjadi, beberapa target meleset dan membuat mereka kini bermain di bawah tekanan. Belum lagi ada tim yang mengancam posisi Hangtuah, yakni Tangerang Hawks Basketball Club. 

Pemain kunci Hangtuah masih tetap Stevan Wilfredo Neno. Pada laga terakhir di Yogyakarta, Neno mencetak 12 poin saat Hangtuah mengalahkan Bima Perkasa. Sementara pada pertandingan pertama di C-Tra Arena, Neno menyumbang enam poin saat timnya dikalahkan Pelita Jaya. Jadi kali ini Neno harus benar-benar fokus untuk membantu timnya bangkit, dan memaksimalkan sisa laga di musim 2023. 

Sebaliknya dari sisi Satria Muda, peran penting akan dijalani oleh beberapa pemain, salah satunya M. Sandy Ibrahim Aziz. Bukan tentang offense, melainkan defense. Karena kehadiran Sandy bisa menurunkan persentase tembakan tiga angka dari lawan. Sementara Hangtuah adalah tim yang mengandalkan tembakan tiga angka. Sejauh ini Sandy sudah bermain 22 pertandingan dengan kontribusi 8,2 ppg, 2,5 rpg, dan 1 spg. 

Jangan lewatkan pertandingan antara RJ Amartha Hangtuah melawan Satria Muda Pertamina Jakarta, di C-Tra Arena, Bandung (6/6), pada pukul 14.00 WIB. Pertadingan ini juga disiarkan secara lansung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments